c | Aku akan disana .. | Journey To Northen Light

Aku akan disana ..


Ada satu hal yang tidak dapat digantikan..
satu kata penuh makna,
satu ungkapan yang memenuhi rangkaian kata.
bukan berhenti atau terhenti,
tidak terdiam atau bediam,
bergejolak atau tanpa pergerakan.

tidak ada hal terbaik selain mengerti.
tidak ada kata terbaik selain bertujuan mengasihi.

Ada yang berharap 2 hal, dan terkadang hanya mendapatkan salah satunya.
ada yang berharap 3 hal, dan terkadang mendapatkannya semuanya.
Aku selalu berharap satu hal. dan aku selalu berharap mendapatkannya atau  mendapatkan salah satunya.

jika kamu dapat membaca satu hal yang tidak dapat aku jelaskan,
itu seperti kamu mengerti hal yang tidak aku inginkan.
jika kamu sudah mendaapatkannya ..
berlarilah secepat dimana hatimu ingin ..
karna aku akan disana..
untuk tetap berada ditempat dimana kamu akan berhenti berlari mengejarku.
entah hanya tinggal satu langkah ..
70 langkah ..
atau ratusan langkah selanjutnya.
karna aku akan selalu disana ..
menunggu sampai langkah itu terhenti untukku.
aku akan selalu disana.

Tags:

Share:

0 komentar