c | Setitik Embun | Journey To Northen Light

Setitik Embun


Kamu menghilang ,
seperti mimpiku yang musnah saat aku terbangun.
Seperti embun pagi  yang bertemu indahnya sinar sang fajar,
yang perlahan berubah .. dan menghilang.

Kadang aku ingin ikut menghilang.
Entah kemana aku pergi.
Aku hanya ingin tidak merasakannya lagi, dan lagi.
karna ini terlalu menyebalkan.
setitik perasaan yang kamu tinggal begitu saja.

Terkadang aku juga ingin tidur tanpa terbangun lagi.
terkadang aku ingin sekali bilang " jangan pernah bangunkan aku lagi " atau " jangan lagi bangunkan aku"
karna kamu sudah menghilang.

dan terkadang aku ingin sekali menyandarkan kepalaku dipangkuan Tuhan.
aku ingin bilang bahwa aku tidak pernah merasa nyaman selain didekatnya.
aku bahkan tidak dapat membayangkannya, tapi aku yakin.. perasaanku akan sangat nyaman didekatnya.
entah bagaimana raut wajahnya, akankah dia memelukku dengan erat, atau dia akan seperti yang lain, seperti kamu.. yang kecewa dengan aku.
Aku terus bertanya-tanya dalam hatiku.

Tags:

Share:

0 komentar