c | Lintasan Panah :) x | Journey To Northen Light

Lintasan Panah :) x


kemana aku harus berlari ..
saat tidak ada lagi cahaya yang tersisa..

kita berlari keluar dari waktu
yang perlahan terbelah menjadi dua.

saat aku tersesat dalam kegelapan
aku berharap engkau bersinar menerangi langkahku tanpa arah..
tapi sinarmu memudar ..
dan aku semakin tersesaat jauh.
sejak saat itu kita terus tersesaat.
dan selalu saling menyembunyikan.

andai aku malaikat,
aku tidak akan membawamu kemanapun
selain berdiri didasar cahaya.
dan aku akan memotong sayapku
agar kita tetap diselimuti cahaya.

tapi waktu tetap waktu
yang terus berjalan kedepan
tanpa melihat mundur.

Waktu saling terhubung
yang dihubungkan oleh hal-hal bergema
 yang berada pada lintasan waktu.
yang terus bergema
memishakan
menyatukan
atau mengembalikan
 pada waktu dimana dunia masih berada pada waktunya.

Tags:

Share:

0 komentar