c | Ingatan )) | Journey To Northen Light

Ingatan ))


Dalam dunia kelam penuh kabut
hanya cahaya yang dapat meneranginya ..
Dalam dunia mendung penuh hujan ..
hanya payunglah yang selalu dicari ..
dalam dalam perasaan yang penuh kekesalan ..
hanya kasing sayang yang selalu dapat mengembalikannya ..

Sekali hidup dalam kehidupan ..
seharusnya merasa hebat seperti tujuan diciptakannya ..

Aku menutup mataku ..
aku merasa bintang behenti berkedip ..
aku merasa ..
kamu berada disisiku ..

aku menatap jauh untuk hari esok ..
entah apa aku masih bisa menatap indahnya matamu ..
karna aku merasa sudah cukup disini ..

Aku tau ..
dan seharusnya aku tau ..
kita hidup dalam kehidupan yang berbeda.
tapi .. 
aku terpanggil seperti diingatkan ..
atau aku hanya merasa demikian ..

Aku tau .. 
setiap waktu yang berlalu selalu berhubungan ..
seperti gema keras yang mengingatkan.
yang berteriak melampaui batas perasaan.
yang menggetar ..
merasuki lubuk hati terdalam.
yang mengingatkan ..
lebih dari sebuah ingatan.


Tags:

Share:

0 komentar