c | Hari esok .. | Journey To Northen Light

Hari esok ..

Aku berlari dalam dunia penuh batas ..
terjatuh ..
terbangun ..
merangkak ..
dan berlari kembali ..
Aku menyentuh ujung dari ujuang dimana aku berada ..
tidak seperti terbang ke langit ..
menyentuh udara dalam angkasa ..
atau tidak seperti .. menemukan bagian jiwaku yang lain ..

Aku tersadar dalam hujan tanpa henti ..
rintikan yang menyakitkan..
yang memukulku seperti kesal ..

Aku seperti terbangun dalam peperangan ..
entah .. aku masih dapat bertahan ..
atau ..
aku akan berakhir dalam peperangan tersebut.

Aku merasa begitu terpojok ..
aku bingung ..
tanpa tujuan ..
dan terus tersesat dalam kabut kelam mematikan ..

Entah apa lagi yang akan terjadi pada hari esok ..
tapi esok adalah harapan .
aku ingin mengejar cahaya hari esok
yang penuh harapan ..
penuh mimpi ..
dan penuh cahaya.
Aku ingin terus mengejar cahaya itu ..
aku ingin terus melakukannya.
tapi sesuatu menghentikanku ..
aku mulai merasa bahwa cahya itu tidak ada ..
cahaya itu sudah berlalu.

Tags:

Share:

0 komentar