c | Tulang Rusuk | Journey To Northen Light

Tulang Rusuk


jiwa kita melayang menembus waktu
mencari nama diantara deretan kebenaran ..

tidak seperti mendengarkan instrumen
dan mengenali maknanya satu persatu ..

tidak seperti menatap ribuan bintang malam
dan mendapati satu cahayanya ..

atau menghitung detik untuk sampai pada ujung kebahagiaan.

Kita seperti embun malam yang terjatuh tanpa arti
bertempat di setiap tempat tanpa permisi
menginjak ruang yang indah
tanpa mengerti sebenarnya..

Ada ruang dihati ..
yang dapat mengerti ..
dapat merasakan ..
dan dapat mengenali satu hati lainnya ..
untuk selalu bersamanya ..

Saat aku diciptakan dari tulang rusukmu ..
aku yakin bahwa kamu dapat mengenali bagian dari kamu ..
dan bisa mendapatkan aku kembali,
tidak akan sesulit berharap sayap tumbuh dari diri manusia..

Tak bisakah kamu mengenaliku dengan cepat ?
harus berapa lama aku menunggu
menunggu untuk ditemukan ..
harus berapa lama ?
aku menunggumu
dan aku masih menunggu ..
terus ..
dan terus ..
menunggu ..

Aku bagian dari kamu
tidak bisakah tulang itu mengenaliku .. ?

kita terlelap dalam setiap mimpi
seperti tiada lagi yang bisa kembali ..

Mata kita tertutup pada bagian terindah.
seperti keindahan tanpa batas..

tapi hati kita tetap sama ..

yakinkan aku dan temukan aku.

temukan aku !!
secepat saat kamu mendapat ruang dihatiku.
secepat saat tulang rusuk itu membuatku hidup.

Tags:

Share:

0 komentar