c | Bayangan | Journey To Northen Light

Bayangan

Perasaan itu tetap tinggal
walaupun dia sudah pergi
aku berharap dia membawanya pergi
tapi dia bilang .
dia kehilangan kunci untuk membukanya ..

Terkadang aku hanya duduk termenung
ditemani bayangannya ..

setiap sinar mencoba menggesernya
tapi bayangan itu terus mengikuti ..

aku terus terpuruk dalam bayangan itu
menceritakan tanpa di dengar
melihat tanpa dilihat ..
bertanya tanpa di jawab..

Semua hal bagai mumudar tanpa arah
menghilang bersama berlalunya angin ..

tapi bayangan itu tetap tinggal
disampingku ..

kadang aku berfikir ..
apa aku masih bisa terus hidup
bersama bayangan tanpa harapan ..

dan terkadang aku berfikir
dimana aku bisa mendapat kunci itu ..

Aku terus terjebak dalam ruang itu
ruang untuk terus mencintainya ..

kadang aku mulai merasa
apa kebersamaan kami hanya bayangan 
karna dia baik-baik saja tanpa aku ..

entah bagimana aku tau itu ..
tapi dia tidak berusah datang
untuk sekedar membawa kunci ..
atau kembali padaku..

Tags:

Share:

0 komentar