c | Malam Kematian | Journey To Northen Light

Malam Kematian


Suatu hari disebuah kota penuh nada hiduplah seorang gadis kecil yang mulai tumbuh dewasa. dia adalah satu-satunya anak perempuan yang dimiliki kedua orangtuanya. orangtuanya sangat menyayanginya. tapi orangtua si gadis itu melarangnya keluar rumah saat malam hari, karna mereka tinggal disebuah perumahan yang dekat dengan jalan raya. si orangtua tahu bahwa malam penuh dengan kegelapan. dan jalan raya sangat berbahaya saat malam, karna gelap ada dimana-mana. tapi semakin kedua orangtuanya melarang, si gadis kecil yang mulai tumbuh dewasa itu terus memikirkan cara agar bisa pergi kejalan raya saat malam hari.

saat orangtuanya melarangnya pergi saat malam, dia pergi saat gelap tidak ada, dia mempelajari semua hal yang terjadi siang itu, siang tanpa kegelapan. si gadis kecil yang mulai tumbuh dewasa itu tetap tidak mengerti kenapa orangtuanya melarangnya keluar saat malam hari, padahal jalanan tetap sama sepanjang hari, jalanan tetap dilalui kendaraan-kendaraan, tidak ada hal lain lagi selain itu. 

sehingga suatu malam dia memutuskan untuk pergi kejalan raya itu, awalnya dia merasa sangat berbeda, karna dia melihat lampu kelap kelip kota yang begitu indah menghiasi sepanjang jalan, semakin ia mendekat semakin banyak hal indah yang tidak ia temuim saat ia melihat jalanan saat siang hari. Sampai akhirnya gadis itu memutuskan untuk menyebrang, dan apa yang terjadi saat dia tidak mendengarkan nasehat orangtuanya? dia tertabrak sebuah kendaraan, dan mati.

Selesai.

Tags:

Share:

0 komentar