c | Kembali&Datang atau Kembali/Datang ? | Journey To Northen Light

Kembali&Datang atau Kembali/Datang ?


kembali adalah datang
tapi datang .. belum tentu kembali.

kita terbawa dalam alunan nada
seperti instrumen musik yang menenangkan ..

kembali dan datang
pergi dan meninggalkan..

Saat kita terlelap dibawah langit yang sama
hati kita sama-sama mencari ..
dengan jarak yang jauh, 
semua semakin jatuh.

Saat kita terbangun dalam cahaya yang sama ..
hati kita terus menanti ..
menunggu ..
penuh harapan ..

tapi ..

Kita bukan lagi sepasang hal cerah ..
kita perlahan meredup, melupakan, dan ..
hampir hilang ..

Aku seperti sudah hilang ..

dan kita ..

Kita tidak lagi terlihat seperti kita ..
Aku dan Kamu ..

Aku menngintip apa yang kemungkinan terjadi ..
seperti sebuah kesalahan ..
aku melihatnya terus berada diatas dan dibawah ..
yang menetap ditengah-tengah kita ..

aku melihatnya seperti sang malam yang tidak bisa bersama pagi ..
apa mereka seerat hati kita ?
atau kita yang tidak seerat mereka .. ?
sehingga selalu berada ditempat dimana kita sudah saling meninggalkan ..

apa kita akan seperti mereka ?
terpisah dan memiliki bagian hidup lainnya .. ?
masing - masing ..
tanpa bisa bersama .. lagi ..

Apa kita bisa ?
apa kita akan sampai akhir perhentian .. ?

menjalani dengan baik ..
dan berfikir seperti kita akan berakhir pada kita..

dengan penuh harapan

tidak ada lagi jarak 
tidak ada lagi pemisah.

Tags:

Share:

0 komentar