c | Cahaya tanpa arah | Journey To Northen Light

Cahaya tanpa arah

Terlelap dalam cahaya yang indah ...
namun tak mampu menyentuhnya ..

aku melihatnya bersinar terang
tapi aku tidak bisa mendekat ..

pernahkan sekali .. atau sesaat saja ..
pikiranmu terbesit tentang aku ??
tentang kita .... ??

Apa kamu benar-benar sudah mendapatkan aku pada dia ?
apa kamu masih merasa kesepian saat berada disampingnya ?
dan akankah kamu mencariku ?

Ketika gelap datang pada malam,
dan tiada lagi jalan keluar,
aku menjerit.. memanggil namamu..
menggapai cahaya kuat yang kau berikan.
namun bibirku terhent..
karna perasaankuku telah memudar..

Bisakah kau membaca satu hal lain, yang selalu berada dalam hatiku..?
Satu hal yang sudah berada pada tempatnya?
satu hal yang terlalu kuat untuk dilupakan,
satu hal yang terus menerus membuat aku berharap,
satu hal yang menjadi dasar harapan dari setiap harapan yang aku buat,
satu hal yang akan terus menerus.. hidup ..
dan satu hal yang menjadi satu-satunya alasan ..
bahwa aku masih berharap .. dan tetap percaya.

Tags:

Share:

0 komentar