c | Damn i'm getting old .. | Journey To Northen Light

Damn i'm getting old ..

saat kamu tau umur 19 itu seperti .. Huwahhh .. rasa nggak percaya benget...
perasaan baru kemarin main hompimpa dibawah pohon dengan anak-anak yang yang beringusan dan sekarang .... udah 19 tahun, Ooh God .. aku pikir udah cukup tua! dan aku benci jadi tua.

Entah kenapa aku takut sekali aku semakin tua, aku pikir jadi tua itu menyebalkan. tidak bisa bermain sesuaka hati, tidak bisa melakukan apapun sesuai keinginan, tidak bisa hura-hura .. maksudku tidak lagi dapat melakukan hal-hal gila yang bagi remaja menyenangkan tapi bagi orang tua .. "Iih apan sih, lo udah tua ?"

Aku benar-benar masih belum percaya aku sudah 19 tahun. huwahhhh itu terdengar sangat menyebalkan untuk didengar lagi dan lagi, karna aku hanya memiliki waktu 1 tahun lagi dalam umur belasan untuk .. hehh ... aku benci jadi tua .. 

Tuhan ..
terimakasih atas semua hal yang telah engkau berikan, terimakasih. aku benci jadi tua, bukan berarti aku tidak menyukaimu. terimakasih banyak untuk semuanya .. terimakasih. seharusnya aku mengerti bahwa beginilah hidup.. hidup terus berjalan menua. dan aku tau sekali hal itu. hanya rasanya sedikit menyebalkan saja saat aku tau.. aku sudah mulai menjadi tua.

Maafkan aku .. Tuhan.

Hmm..
hari ini hari kelahiranku yang ke 19 tahun didunia..
aku berharap aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik.
aku berharap Tuhan selalu melindungi, menyayangi, menyehatkan orang-orang yang aku sayangi, dan menyelamatkan kami didunia dan diakhirat. dan yang paling penting menjadikan kami orang yang lebih baik.

Aku berharap semua hal baik akan terjadi.
semua hal baik yang bisa membuatku lebih baik.
dan semua kebaikan lainnya.

AMiiin. :) x

Share:

0 komentar