c | Bayangan Semu | Journey To Northen Light

Bayangan Semu

Dalam keheningan tanpa batas
aku menahan segala hal yang seharusnya bergeser.

aku berdiri sendiri
hingga kakiku mulai lelah

aku menunggu seseorang
yang tidak akan pernah datang.

dalam ketidakpastian itu
aku terus berharap keajaiban.

aku tau dia tidak akan datang
tapi kenapa aku terus menunggu ?
satu hal yang lebih pasti dari itu ..
aku selalu menyaynginya ..

dia selalu bersamaku dalam dekapan hangat sang mentari
dia bukan malaikat yang tidak dapat dilihat dengan kasat mata.
dia selalu muncul .. dalam setiap kedipan mataku.

aku mencintainya seperti hembusan nafasku
bagimana bisa aku berhenti?
hembusan itu bagian dari hidupku.

Aku berfikir banyak hal
seharusnya aku membiarkan hal-hal bergeser

Aku menahan bayangannya terlalu lama
karna aku berharap dia akan kembali
mengambil bayangannya ..

tapi aku salah ..
dia sudah mendapatkan aku  pada orang lain..
apalagi yang aku tunggu ..

dia sudah mendapatkan semua hal ..
yang dia perlukan .. termasuk aku yang sudah ada padanya ..

Aku akan melepaskan bayangan itu kembali ..
entah bagaimana carnya ..
aku ingin terus melihatnya bahagia ..
walaupun tidak bersamaku ..

Tags:

Share:

0 komentar