c | Sedetik lagi | Journey To Northen Light

Sedetik lagi


Ketika waktu berlalu tanpa keinginan ..
itu terasa seperti hidup tapi mati ..

hening yang terus mengguyur perasaan ..
seperti berdiri didepan makam sendiri.

Pernahkah kamu berfikir betapa cepatnya dunia berlalu ?
ini seperti aku mengambil satu nafas dengan menutup mataku ..
atau seperti kedipan yang belalu dalam sedetik..
rasanya begitu cepat ..
secepat kilat berlalu ..
secepat aku merasa senang ..
secepat pikiranku berubah sedih ..

Entah bagaimana dunia berlalu ..
bagimana aku bisa menjalaninya begitu cepat ..
sedangkan aku tidak baik-baik saja ..

Aku terus bersembunyi dalam ketakutan ..
merengkek agar semuanya cepat sampai pada ujung dimana semuanya harus berakhir.
terus berharap dalam kehingan suara.
dan terus .. menerus ..
belajar bertahan ,,
terus mencoba ..

Kadang aku berfikir ..
aku terlalu lama bertahan ..
sehingga aku merasa aku sudah cukup.
atau ..
terkadang aku merasa ..
aku hanya bersembunyi ..
dan ini  waktunya .. saatnya untuk bertempur ..

Aku seperti berada pada roda hitam putih ..
yang hanya berguling pada hitam dan putih saja.

Atau seperti  berdiri ditengah-tengah lapangan saat badai datang.

Aku selalu berfikir sedetik lagi ..
semuanya akan baik-baik saja ..
sedetik lagi ..

tapi ..
saat malam penuh kegelapan ..
aku hanya bediri memandanginya ..
untuk menghitung kapan detik itu sampai.

Aku terus bersembunyi ..
aku harap aku bisa melangkah lebih jauh ..
tanpa meninggalkan masalah,
atau apapun yang telah aku perbuat.

Tapi aku pikir ini saatnya berhenti ..
aku terlalu lama mendengar gema dari lintasan waktu ..
aku terus berharap pada ingatan yang membuka pikiranku ..
ingatan imajinasi ..
yang tidak sepenuhnya hanya imajinasi.
tapi saat aku mendengar suaranya ..
itu terdengar seperti ..
cahaya bintang padam ..
karna energi cahayanya terserap pada suara suara itu ..

Entah bagaimana aku harus berlalu ..
yang aku tau ..
Waktu berlalu terlalu cepat ..
aku terus mencoba bertahan ..
dan aku ..
aku tidak baik-baik saja.

Tags:

Share:

0 komentar