c | Sulap | Journey To Northen Light

Sulap

J. Daniel Atlas ( Now you see me )

Permainan ini cukup  mudah. aku akan menebak pikiranmu. kamu perhatikan baik-baik kartu yang ditunjukan pada gambar, tepatnya kartu yang Daniel pegang. kemudian kamu pikirkan satu kartu, satu saja. dan aku akan menebaknya.

Oke kita mulai ..
Aku ingin kamu memikirkan satu kartu. satu saja !
dan pikirkan terus menerus .. ! jangan diganti-ganti,  hanya kartu kartu saja yang kamu pikirkan.
aku akan menebak pikiranmu .. ya .. aku akan melakukannya.
jangan remehkan aku .. !!!
Okay .. aku akan mulai menebak .. hmm.. King ??
hmm.. oookay bukan.. ? It's ok.. aku profesional..
hmm.. 3 kriting ? aha ? bukan ? yang benar aja?
Uummmb ..
okay ..
tunggu ... sekarang aku mendapatkannya dengan jelas dari pikiranmu ...
sangat jelas !
semakin kamu memikirkannya, semakin jelas pikiranmu terbaca ..
ya aku mendapatkannya ..
 
7 WAJIK MERAH

ini hanya berlaku sekali, aku tidak akan menebaknya lagi.
hati-hati .. aku berada didekatmu .. :) x


Tags:

Share:

0 komentar