c | Seperti bau Neraka | Journey To Northen Light

Seperti bau Neraka

Ayahku bilang saat kita merasa kesal tanpa alasan, atau entah tidak terjadi apa-apa tiba-tiba kita merasa kesal, gerah, dan tidak nyaman tanpa sebab, itu seperti kita merasakan bagimana bau neraka.

hmm.. entahlah ..
aku terus merasakannya setiap hari, mungkin itu seperti aku sudah merasakan bagimana bau neraka terasa dalam duniaku.

entah apa yang terjadi padaku, tiba-tiba aku selalu merasa kesal sendiri. mungkin itu karna perasaan itu sudah tidak terasa lagi.
ya .. aku sangat menyukai seseorang, tapi aku selalu berharap aku tidak menyukainya. dan sekarang ..
sudah sangat lama aku menenatikannya agar perasaan ini sudah tidak terasa lagi. tapi saat perasaan ini sudah tidak terasa lagi aku mulai merasa takut. aku takut kehilangan arah, aku takut kehilangan harapan karna aku sudah tidak memiliki tujuan lagi selain dia. aku takut aku tidak dapat menjalani kahidupanku seperti seharusnya. aku takut aku.. sangat takut !!
karna sejak perasaan itu sudah tidak terasa lagi, aku selalu merasa kesal pada diriku sendiri, tanpa alasan yang berarti.

Hmm.. mungkin itulah manusia, hanya bisa merasakan dan merasakan apa yang terjadi. sampai perasaan itu hilang dengan sendirinya..

Share:

0 komentar