c | Tanpa Arah | Journey To Northen Light

Tanpa Arah

Kamu tau sesuatu yang tidak aku tau ..
seperti saat kamu pergi tanpa alasan ..
dan kembali seolah tidak ada apa-apa ..

kita keluar melewati waktu ..

aku ingat saat dimana kita terbelah
kita selalu mencoba menyembunyikannya ..
dan kamu berfikir semuanya akan kembali baik,
tapi kali ini tidak ..
karna aku tau .. 
kita hanya berputar-putar berulang-ulang

aku tidak ingin kita berputar-putar tanpa arah ..
setiap hari .. setiap kita bersama !

aku tau kita salah ..
kita tidak bisa terus saling menyembunyikan ..

Hubungan berjalan bukan satu pihak..
cinta juga bukan satu pihak ..
aku mencintai dan kamu tidak
maka hubungan itu tidak akan berjalan lagi ..

kita terlalu lama bertahan sampai kita tidak melihat apa yang sebenarnya terjadi ..

kamu tau yang tidak aku tau..
tapi  kenapa kamu tidak mencoba mengatakannya ..

aku tau bagaimana hal itu perlahan pergi ..
kita tidak lagi bisa menyembunyikannya
seolah-olah semuanya masih baik-baik saja ..
biarkan hal-hal itu bergeser ke segala arah ..
karna aku tidak akan bisa lagi mencegahnya ..

kamu membuatku merasa sendiri
dengan terus menyembunyikannya.

aku harap aku bisa berjalan pergi, menjauh ..
tanpa meninggalkan kamu dibelakangku.

Tags:

Share:

0 komentar