c | Singgasana :) x | Journey To Northen Light

Singgasana :) x


aku melihatnya masuk kedalam ruang hatiku
perlahan namun tak bisa ku cegah..
dia tersenyum seperti dia telah sampai ditempat dimana seharusnya dia berada..
dia terlihat begitu sempurna dengan tatapan indahnya
terlihat seperti terus menarikku..
sampai aku terjatuh padanya ..

setiap malam aku tidak bisa berfikir banyak hal
pikiranku seperti sudah dikuasainya ..
ini terlalu cepat atau aku memang salah ?
tapi dia mengambil terlalu banyak ruang dalam pikiranku..

aku berlari mengejarnya
tapi aku terjatuh karna terlalu cepat

bayangannya terus mengikutiku
dia seperti memberiku energi untuk bangun lagi

aku berhenti ditempat dimana seharusnya aku berada
aku berdiri ditengah kegelapan

takut dan bingung..

aku melihatnya disebuah cahaya terang..
dengan seseorang.
aku ingin keluar dari gelap itu, tapi arah mana yang harus aku lewati ?
aku seperti sudah terperangkap
aku terjebak dalam sebuah ruang
seperti ..
tanpa dia
dan dengan dia ..

kadang aku berharap
aku bisa mengatakan semua kata yang tidak bisa aku ungkapkan
semua kata tentang hal yang ada dipikiranku tentang dia.
tapi aku selalu melihat mata itu berlari pergi ke arah lain
dan membuat bibirku terhenti.

Tags:

Share:

0 komentar