c | Happy Mother's Day !! | Journey To Northen Light

Happy Mother's Day !!


Selamat Hari Ibu Mum !
Untuk Ibuku, aku sangat mencintaimu dengan seluruh hatiku. Ibu adalah Ibu yang terbaik didunia. Ibu yang paling paling terbaik. Terimakasih selalu disampingku.
Apakah Ibu tau? Ibu adalah segalanya untukku.
Hmm Ibu adalah segala-galanya. Ibu adalah Cahaya yang bersinar terang didunia seperti tidak ada yang menandinginya.

Aku selalu berdoa pada Allah, Semoga Ibu selalu sehat dan dalam lindungannya.

Amiin.

Terimakasih untuk semua hal.
Terimakasih sudah menjadi Ibu yang sangat luar biasa untukku.
Terimakasih sudah menjadi Ibu terbaik didunia.

Terimakasih.

Aku mencintaimu, dan aku akan terus-terus mencintaimu. dan terus mengulang kata itu AKU SANGAT MENCINTAIMU.

I Love You.


Selamat hari Ibu Mommy !!
 
dan Selamat hari Ibu untuk seluruh Ibu didunia !!


Share:

0 komentar